Nissan - Innovation That Excites

Nissan - Innovation That Excites

Senin, 13 April 2015

Datsun GO Xplore your style


Melanjutkan kesuksesan peluncuran Datsun GO Panca, kini Datsun Indonesia menyelenggarakan kontes untuk memodifikasi Datsun GO Panca hatchback yang stylish dan sporty dengan tujuan memberikan inspirasi bagi pemilik untuk membuat Datsun Go Panxa yang dimilikinya semakin stylish. Kontes modifikasi ini dilakukan dalam dua kategori: Digital Modification Contest bagi pengguna media sosial, serta On-Ground Modification Contest bagi modification house yang terdapat di 5 kota, yaitu: Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Kontes modifikasi yang berhadiah menarik ini akan diselenggarakan sejak pertengahan Desember 2014 hingga akhir Februari 2015.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menjelaskan “Melalui kontes Datsun GO Xplore Your Style, kami ingin mengajak para risers di Indonesia dan modification house untuk menuangkan kreatifitasnya dalam memodifikasi Datsun GO Panca. Karena kami melihat bahwa potensi yang dimiliki oleh Datsun GO Panca untuk dimodifikasi sangat tinggi dan kami optimis kegiatan ini akan mendapatkan respon positif dari para risers di Indonesia”.
Datsun GO Xplore Your Style Digital Contest
Datsun GO Xplore Your Style Digital Contest yang akan diselenggarakan sejak pertengahan Desember hingga akhir Januari 2015 ini merupakan kontes modifikasi dalam platform digital. Risers dapat mengunjungi http://datsun.go.xploreyourstyle.com/ untuk mengunduh berbagai informasi yang dibutuhkan sekaligus melakukan pengiriman hasil karya modifikasinya.
Hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp. 10.000.000  serta paket liburan ke Afrika Selatan akan diberikan pada King of Datsun GO Xplore Your Style. Runner Up pertama  akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 7.000.000, untuk Runner Up kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000. Runner Up ketiga (untuk 2 pemenang) akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 2.500.000. Selain mendapatkan uang tunai, King of Datsun GO Xplore Your Style dan Runner Up Pertama dan Kedua akan mendapatkan privilege berupa diecast dengan desain yang mereka menangkan dari Tomica. 
Datsun GO Xplore Your Style On-Ground Contest
Kontes modifikasi untuk kategori On-Ground diadakan bagi modification house yang berada di kota Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Peserta diwajibkan untuk memodifikasi Datsun GO Panca interior dan eksterior dengan total biaya tidak lebih dari Rp 200.000.000. 
Penilaian Datsun GO Xplore Your Style On-Ground Modification Contest tidak hanya dilakukan oleh panitia bekerja sama dengan majalah Car & Tuning Guide, tetapi juga melibatkan publik melalui voting secara online pada Februari 2015 di http://datsun.go.xploreyourstyle.com/ untuk memilih modifikasi terfavorit mereka.
Kontes yang diadakan dari awal  Desember 2014 hingga Februari 2015 ini berhadiah uang tunai sebesar, Rp 25.000.000 untuk juara 1, Rp 20.000.000 untuk juara 2 dan Rp 15.000.000 untuk juara 3. 
“Datsun GO Panca yang menang dalam on-ground modification contest ini akan dipamerkan dalam setiap kegiatan Datsun sehingga kami berharap dapat menginspirasi para risers dan pengguna Datsun GO Panca di Indonesia”, tutup Indriani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar